23 Ribu Wisatawan Mengunjungi DTW Tanah Lot di Januari

Wednesday, 03 February 2021

blog1

Pandemi covid-19 memang sangat dirasakan dampaknya diseluruh belahan dunia, tidak terkecuali DTW Tanah Lot. Menurunnya jumlah kunjungan menjadi salah satu dampaknya. Selama Januari 2021, DTW Tanah Lot menerima kunjungan 23.537 wisatawan yang didomonasi domestik dan local. Kunjungan ini sangat menurun drastic dibandingkan tahun lalu pada bulan yang sama.

Tidak hanya menurunnya jumlah kunjungan wisatawan, DTW Tanah Lot juga baru saja berduka atas berpulangnya I Ketut Toya Adnyana, SP selaku Manager Operational DTW Tanah Lot, Senin (1/2/2021). Berpulangnya almarhum menjadi pukulan berat bagi manajemen DTW Tanah Lot. Sebab almarhum merupakan sosok panutan dan pekerja keras yang sangat mencintai pekerjaannya.

Disisi lain, dengan berkantornya Menparekraf Bapak Sandiaga Uno di Bali merupakan angin segar bagi pariwisata Bali. Harapannya beliau bisa mengetahui langsung permasalahan dan kondisi pariwisata yang ada di Bali sehingga ada suatu inovasi untuk pemulihan pariwisata khususnya di DTW Tanah Lot.

Recent Post