I Wayan Sudiana, SE sebagai Manager Operasional DTW Tanah Lot

Wednesday, 17 February 2021

blog1

Selama hampir dua minggu berpulangnya Bapak I Ketut Toya Adnyana, SP selaku manager operasional DTW Tanah Lot 1 Pebruari yang lalu, kini Manajemen Operasional Badan Pengelola DTW Tanah Lot dipimpin oleh Bapak I Wayan Sudiana, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Manager DTW Tanah Lot. Perihal ini tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Umum Badan Pengelola Daya Tarik Wisata Tanah Lot No. 01/BP/DTWTL/II/2021 dimana untuk tetap terlaksananya tugas dan tanggung jawab manajemen serta  pentingnya kelancaran pelaksanaan operasional di manajemen itu sendiri.

Perihal tersebut juga telah disampaikan langsung oleh I Wayan Sudiana dalam rapat terbatas yang dilaksanakan kemarin tanggal 16 Pebruari 2021 kepada segenap jajaran divisi. Tujuannya adalah untuk menyatukan visi misi bersama-sama membangun DTW Tanah Lot agar lebih baik ke depannya serta tetap dengan harapan pariwisata bisa berangsur-angsur pulih tentunya dengan selalu disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan yang berlaku.

Akhirnya, segenap Keluarga Besar Manajemen Operasional Badan Pengelola Daya Tarik Wisata Tanah Lot mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak I Wayan Sudiana, SE. Semoga bisa membawa DTW Tanah Lot semakin berkembang dan lebih maju lagi.

Recent Post